Home » , » Epidemi Amerika yang Berkembang dari Para Dokter?

Epidemi Amerika yang Berkembang dari Para Dokter?

Penelitian menunjukkan diskriminasi terhadap orang yang kelebihan berat badan di lingkungan layanan kesehatan. Sebagai penulis lepas dan jurnalis yang sukses, saya tetap up-to-date pada banyak masalah yang relevan di zaman kita, tidak sedikit di antaranya adalah meningkatnya persepsi tentang citra tubuh dan memalukan. Tapi, tempat terakhir yang saya harapkan berada di sisi penerima bullying adalah pada kunjungan ke dokter perawatan primer saya sebelumnya. Perhatikan saya katakan "sebelumnya" karena sejak itu saya memecatnya sebagai dokter saya.

Saya menderita beberapa penyakit autoimun, salah satunya cukup serius dan berdampak pada hidup saya setiap hari. Jadi, ketika tubuh saya kelihatannya mengalami overdrive dan juga merasa seperti dimatikan, sebelum berlari ke ahli saraf saya yang menangani penyakit utama saya, saya ingin memeriksa semuanya dengan dokter penyakit dalam saya. Saya juga memiliki masalah tahun sebelumnya dengan kantornya yang salah menghitung darah saya. Asuransi menolak untuk membayar pemeriksaan darah yang dipesan dari dokter itu karena ia menandai "obesitas" sebagai diagnosis.

Obesitas adalah "diagnosis" umum yang dilakukan oleh dokter

Anda akan berpikir ketika seseorang menderita miastenia gravis, kelainan neuromuskuler kronis yang menyebabkan kelemahan pada otot rangka, termasuk otot yang digunakan untuk bernapas dan menelan, obesitas tidak akan menjadi kode diagnosis pilihan. Bahkan, ketika saya memeriksa dengan perusahaan asuransi saya, obesitas bukanlah diagnosis pertimbangan sama sekali. Meskipun, banyak dokter memilih untuk mendaftarkannya sebagai satu.

diagnosis obesitas

Awalnya, selama kunjungan tersebut, saya menyampaikan kekhawatiran ini kepada dokter saya, yang membantah bahwa itu ditempatkan sebagai diagnosis. Tetapi, ketika saya mulai meningkatkan kekhawatiran baru tentang kesehatan saya, termasuk beberapa kali jatuh dalam minggu-minggu menjelang kunjungan saya, komentar dibuat untuk fakta bahwa saya akan merasa lebih baik jika saya kehilangan berat badan, mengubah diet saya, dan dilakukan. Saya merespons dengan memberi tahu dia bahwa saya mencoba makan sehat ketika saya bisa. Fokus dokter pada berat badan dan pola makan saya juga tampaknya membuktikan kepada saya bahwa dia memang memasukkan obesitas sebagai diagnosa klaim asuransi saya.

Rupanya, saya terlalu suka kue, atau begitulah menurut dokter saya

Dokter saya melanjutkan dengan mengatakan bahwa saya mengakui pada kunjungan sebelumnya bahwa saya “menyukai kue.” Jadi ijinkan saya untuk menguraikan bagaimana dia sampai pada kesimpulan itu. Kunjungan saya sebelumnya ke dia adalah pada hari ketika kakak saya dan saya merencanakan perayaan ulang tahun yang terlambat. Kami pergi keluar untuk makan malam dan juga ke cakery butik yang populer. Kami berbagi rencana itu dengan dokter dan entah bagaimana itu berubah menjadi penilaiannya bahwa saya terlalu menyukai kue.

Saya berbagi dengannya pada kunjungan berikutnya bahwa olahraga hampir tidak mungkin karena kurangnya kekuatan fisik dan daya tahan karena penyakit saya. Saya juga memberitahunya bahwa hampir setiap musim gugur terjadi di dapur ketika saya sedang menyiapkan makanan sehat dan bahwa saya tidak memiliki stamina untuk melanjutkan hari demi hari di dapur tanpa perbaikan kesehatan.

Sepertinya saya tidak berusaha cukup keras

Jawabannya adalah "Di mana ada surat wasiat ada jalan," dan komentar lain yang membuat saya percaya bahwa dia pikir saya malas dan tidak berusaha cukup keras. Dia kemudian kembali pada kereta berat dan meminimalkan masalah kesehatan saya.

Penelitian menunjukkan bahwa pasien yang kelebihan berat badan didiskriminasi

Memalukan oleh dokter bukanlah hal baru. Diskriminasi berat dalam pengaturan kesehatan umum didokumentasikan dengan baik. PLOS Medicine menyoroti dalam satu penelitian bahwa lebih dari setengah dokter perawatan primer melihat pasien kelebihan berat badan sebagai tidak patuh, tidak menarik, dan canggung. Lebih dari sepertiga dari dokter yang sama ini merasa pasien obesitas memiliki kemauan yang lemah. Dan, dalam studi lain, 45% dari dokter yang disurvei mengatakan mereka bereaksi negatif terhadap orang gemuk.

Selain itu, sebuah penelitian yang diterbitkan di situs web National Institute of Health (NIH) menunjukkan bahwa banyak dokter kurang menghargai pasien yang kelebihan berat badan dan menganggap mereka malas dan tidak berharga.

Sayangnya, penelitian ini mendukung pengobatan yang saya alami dari mantan praktisi utama saya. Wanita, khususnya, diperlakukan secara tidak proporsional dan tidak adil dalam pengaturan praktik utama. Saya juga pernah mengalami ini di masa lalu ketika suami saya dan saya berdua melihat dokter yang sama dan kekhawatirannya ditanggapi dengan cukup serius, sementara saya "hanya perlu menurunkan berat badan". Ini, terlepas dari kenyataan bahwa suamiku juga kelebihan berat badan.

Bias berat dalam pengaturan layanan kesehatan berbahaya

Tujuan saya dalam menulis artikel ini bukan untuk membalas perawatan buruk yang saya terima dari mantan dokter saya. Sebaliknya, maksud saya adalah untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya yang ditimbulkannya bagi pasien. Obesityaction.org (OAC) melaporkan bahwa bias berat badan dalam pengaturan kesehatan menghasilkan kualitas perawatan yang lebih buruk. Yang lebih parah, banyak pasien obesitas benar-benar akan meninggalkan perawatan medis untuk menghindari mengalami penghinaan yang sering mereka alami.

Sayangnya, seseorang yang saya kenal meninggal tahun lalu karena telah mengalami penghinaan semacam ini. Dia memiliki banyak penyakit yang sama dengan yang saya miliki, hanya saja dia jauh lebih gemuk daripada saya. Seperti saya, dia sudah cukup aktif secara fisik sampai kesehatannya membuatnya tidak dapat melakukannya. Sebelum sakit, ia sebenarnya memiliki rumah dan tinggal di luar tanah. Secara harfiah.

Dia juga diberikan steroid dosis tinggi untuk memerangi penyakitnya, dan itu dikombinasikan dengan miopati yang diinduksi steroid dan tidak ada orang yang merawatnya yang menyebabkan dia tertidur. Dia menjadi lebih sakit dan lalai untuk mendapatkan bantuan karena dia mengatakan para dokter selalu mempermalukan dia tentang berat badannya terlebih dahulu.

Saya mengerti. Saya pernah melakukannya sebelumnya, bertahun-tahun yang lalu ketika saya melompat-lompat dari dokter ke dokter mengalami prasangka yang sama tentang berat badan saya. Yang lebih menyedihkan lagi, saya hanya sedikit kelebihan berat badan. Banyak orang bahkan tidak akan menganggap saya memiliki masalah berat badan.

Apa pun yang terjadi pada Jangan Membahayakan?

Adalah satu hal bagi masyarakat untuk menilai berat badan. Dan, itu salah juga. Tapi, lain lagi ketika para profesional yang kita percayai kesehatan kita tidak dapat melihat melampaui berat badan kita untuk membantu kita ketika kita paling membutuhkan mereka.

Saya ingin berkembang saat saya berjuang untuk hidup. Saya tidak membutuhkan orang lain untuk menilai saya berdasarkan berat badan saya dan memutuskan apakah saya pantas atau tidak

Sebelum masalah kesehatan saya menjadi lebih kronis, saya berada di kebun saya menggali hamparan bunga dengan cara kuno, dengan sekop, dan mengangkut kantong kompos dan kotoran, bekerja pada hobi yang saya sukai. Saya tinggal di kebun. Sekarang, tidak mungkin bagi saya untuk melakukannya.

Saya juga pernah menjadi binatang gourmet di dapur. Saya suka memasak dan menyiapkan makanan dan saya selalu melakukannya dengan cara yang paling sehat. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya sadar kesehatan. Apakah itu berarti saya tidak pernah menikmati suguhan? Tidak. Saya menjalani hidup sama seperti orang berikutnya yang BMI-nya berada dalam kisaran yang sehat. Jadi ya, saya makan kue saat kesempatan itu.

Baru Normal bukan lagi hal baru

Ketika penyakit saya berevolusi, saya harus mengembangkan "normals baru" dan menemukan hal-hal lain yang membuat hati saya menyanyikan lagu. Sekarang, alih-alih berkebun, itu menulis. Dan, Yorkie saya, Olivia. Tapi, aku merindukan diriku yang lama yang merasa tak terkalahkan seakan aku bisa melakukan apa saja.

Tidak ada yang ingin saya menjadi empat ukuran lebih kecil, lebih sehat, dan melakukan hal-hal yang paling saya sukai daripada saya. Beraninya seorang profesional medis atau orang lain mencoba mengambil satu hal lagi dari saya dengan mencoba membuat saya merasa rendah diri atau mempermalukan saya.

Saya lebih dari BMI saya

Banyak dari kita yang berjuang dengan berat badan adalah wanita yang cerdas, penuh kasih sayang, berani, dan berani. Oh, dan beberapa dari kita benar-benar sakit dan membutuhkan dokter yang penuh perhatian dan penuh kasih yang tidak akan mempermalukan kita karena tidak memenuhi standar mereka dalam hal berat badan kita.